Sabtu, 24 Maret 2012

Nissan Umumkan Harga New GT-R 2013


Ketangguhan sportcar Nissan GT-R kini sudah mendunia dan kini sudah terkenal dengan julukan supercar godzilla. Dan kini pihak Nissan telah meluncurkan generasi kelima supercar GT-R 2013 yang hadir lebih perkasa dari varian sebelumnya.



Ketangguhan mesin GT-R ini sudah diakui oleh banyak kalangan pencinta supercar juga para pencinta dunia game balap mobil. Pasalnya performa mobil ini sanggup mengalahkan beberapa supercar tangguh asal Eropa seperti, Ferrari, Lamborghini, Porsche dan lain-lain.

Versi terbaru ini akan didukung dengan kapasitas mesin andalan Nissan 3.8 Liter V6 Twin-Turbo yang kini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 545 hp. Performa mesin GT-R 2013 ini juga didukung oleh sistem transmisi otomatis enam percepatan gearbox, kopling ganda sequential dan electronic all wheel drive.

Supercar ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi independen yang dikontrol secara elektronik yang dapat menyesuaikan sendiri dengan kondisi jalan, dan juga memungkinkan pengemudi untuk memilih pengaturan sesuai dengan pilihannya. Untuk mempercantik tampilan baru, velg Forged berbahan alloy ukuran 20" juga sudah dikenakannya. Sedangkan untuk sistem pengereman, supercar ini sudah dilengkapi dengan rem brembo dengan cakram ukuran 15" pada keempat rodanya.

Sedangkan untuk sektor interior, new GT-R 2013 ini sudah didukung dengan konsol yang sudah terpasang tombol starter dan standar layar LCD yang dapat menampilkan beberapa halaman informasi mekanikal mobil, pengaturan mode mobil serta sistem navigasi dan juga audio.

Nissan GT-R 2013 ini hadir dengan 2 model pilihan. Yang pertama Nissan GT-R 2013 Premium yang akan dibandrol dengan harga US$ 97.820 atau sekitar Rp 898 jutaan. Dan model kedua adalah Nissan GT-R 2013 Black Edition yang akan dilengkapi dengan spoiler belakang dari karbon fiber dan akan dibandrol dengan harga US$ 107.320 atau sekitar Rp 986 jutaan.

Pihak Nissan mengharapkan versi GT-R 2013 ini mampu terjual 10.000 unit dalam tahun 2012 ini, dimana saat ini pesanan terbesar datang dari Amerika. Nissan akan menyediakan 6 pilihan warna eksterior GT-R 2013, yaitu Deep Blue Pearl, Jet Black, Solid Red, Gun Metallic, Pearl White dan 4-stage metallic Super Silver. (kpl/vin)

0 komentar:

Posting Komentar