Selasa, 13 Maret 2012

Foto 3 Menteri Bareng Caddy Golf, PDIP: Kasihan Presiden!



 PDIP mengkritisi foto 3 menteri bersama dengan caddy golf. Foto itu dinilai aneh di tengah isu kenaikan BBM. Para pembantu presiden malah asyik bermain golf dan berfoto ria bersama gadis cantik.



"Sangat disayangkan memang. Kalau main-main golf silakan saja tapi tidak perlu memamerkan diri terbuka, kasihan Presiden RI yang sangat sibuk serius memperhatikan berbagai permasalahan bangsa dan pemerintahannya tapi pembantunya sempat-sempatnya berfoto ria memamerkan kepada masyarakat. Harusnya pamerkanlah kerja kerasnya," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/3/2012).

Tjahjo mengaku cukup kaget dengan foto Menteri ESDM Jero Wacik, Menaker Muhaimin Iskandar, dan Menteri PDT Helmi Faisal yang dimuat Rakyat Merdeka pada Senin (12/3). Foto itu diambil di sela-sela turnamen golf terkait keselamatan kerja bersama 196 eksekutif perusahaan.

"Di tengah pemerintah disibukkan pembahasan APBN Perubahan dan rencana opsi kenaikan BBM serta kondisi berbagai elemen masyarakat yang masih serba kesulitan justru para menteri pembantu Presiden RI memamerkan diri bergaya disebelah wanita cantik dan sempat sempatnya bermain golf," kritik Tjahjo.

Foto 3 menteri tengah bersama caddy golf berpakaian seksi mencuri perhatian publik. Dalam foto yang dimuat Harian Rakyat Merdeka, Senin (12/3) itu terpampang, Menteri ESDM Jero Wacik, Menaker Muhaimin Iskandar, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faizal tengah berpose bersama 10 caddy cantik nan seksi. Foto itu diambil pada Minggu (11/3) di Lapangan Golf Halim.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan foto-foto itu. 3 Menteri itu berpose di tengah para caddy yang berbaris berjajar. Sikap mereka pun wajar. Jero juga sudah menyampaikan bahwa foto itu diambil karena para perempuan itu yang meminta foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar