Minggu, 06 Mei 2012

MAS KAWIN SYAHRINI MOBIL MEWAH TRADISI KELUARGA




Mas kawin Syahrini Manajer sekaligus adik Syharini, Aisyahrani mendapatkan mas kawin berupa mobil mewah dari suaminya, Jeffri. Menurut Syahrini, hal tersebut sudah menjadi tradisi di keluarganya.

Mas kawin Syahrin
"Suamiku bilang mau mas kawin apa? Ya aku akhirnya minta mobil. Soalnya Mama pas nikah, mas kawin dari papa dulu sebuah sedan impala warna kuning. Aku harus kaya mama, pengen kayak mama," ujar Aisyahrani usai resepsi di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Mas kawin Syahrini
"Di keluarga kita memang sudah tradisi dari dulu mas kawinnya itu mobil mewah. Sudah mulai dari mama juga begitu," timpal Syharini.

Mas kawin Syahrini
Ternyata hadiah spesial bagi perempuan yang akrab disapa Rani itu adalah sebuah mobil Mercedes-Benz E250 Avantgarde berwarna putih kesukaannya. Dari situs resmi Mercedes-Benz Indonesia, harganya cukup menguras kocek lantaran dibanderol sekitar Rp 1 miliar.

Mas kawin Syahrini
Aisyahrani dan Syahrani sempat gugup jelang acara resepsi karena cuaca sempat tak bersahabat. Apalagi mereka menggelar pesta ala garden di Kebun Raya Bogor.

Mas kawin Syahrini
Sepanjang perjalanan mereka mengaku berdoa dan berzikir. "Soalnya dari hotel udah gerimis, petir juga. Takutnya hujan, tapi Alhamdulilah nggak ya," ucapnya dengan raut muka bahagia.

Mas kawin Syahrini

0 komentar:

Posting Komentar